Minggu, 08 Agustus 2010

Lirihan hari-hari

Ada masa dimana aku tidak dapat berkata-kata,
masa dimana aku kehiLangan hasrat untuk berkarya,
masa dimana hanya ingin merenungi perjaLanan hidup.


Saat-saat itu datang, membuat aku tak dapat berfikir, tak dapat tersenyum, tak dapat mengerti dan tak dapat bersyukur.

sejenak aku bersahabat dengan masaLaLu, dengan masa-masa yang kumau sedang aku tahu biLa itu tak-kan terjadi Lagi.

Sepi dan Sunyi menjadi kesukaan,
Lagu sedih menjadi nyanyian,
Kasur menjadi awan yang meLengkapi semuanya!!!


BiLa itu terjadi, Lupa dengan waktu aku.
Lupa dengan masa depan aku,
Lupa dengan diri aku.


Butuh seseorang yang menarikku ke dunia nyata, memaksaku untuk berhenti berhayaL, berhenti untuk mengasihani diri, berhenti untuk bersahabat dengan masaLaLu.

Ayo, Jiwa...!!!
Bangkit-Lah dari tidur panjang-mu,
LihatLah, betapa banyak yang terbuang karna kamu.

Lihat-Lah, bahwa masih ada sisa waktu yang bisa kamu maksimaLkan menjadi waktu-waktu yang berharga.

Lihat-Lah, masih banyak yang mencintai-mu, dan menunggu kamu melakukan banyak hal.
Lihat-Lah, bahwa kamu begitu Berharga dan Istimewa!!

0 komentar:

Template by:
Free Blog Templates