Senin, 11 Oktober 2010

Rindu setengah mati!!!

Hanya ingin berteriak, aku rindu... rindu setengah mati...
Tak dapat kumengerti, kenapa rasa ini sangat menyiksa....
Setengah menangis aku dibuat-Nya, sampai aku terlihat bodoh!!!

Tapi aku rela, aku menerimanya. karna memang aku sangat rindu setengah mati...
Bagaimana mungkin aku masih merasakan-Nya, setelah sekian lama aku mengabaikan-Nya.
Aku yang jahat, karna meninggalkan-Nya...
Aku yang jahat, karna melupakan-Nya...
Bagaimana mungkin Dia merinduku, begitu pikirku!!!

Tapi disini, dikamar ini...
Aku rindu setengah mati pada-Nya...
Tak kuasa aku menahannya...


Tuhanku,...
Aku benar-benar sangat rindu pada-Mu...
Hanya Engkau yang mengetahui kejujuran hatiku!!!
Dan aku sungguh-sungguh, malam ini aku benar-benar sangat Rindu pada-Mu!!!
Maafkan aku yang selama ini terlalu mengandalkan diri yang tak berarti ini!!!

Tak kuminta yang lain dari-Mu...
Hanya ingin kubisikkan kata hatiku kepada-Mu, bahwa Aku mencintai-Mu!!!
Sungguh!!!

0 komentar:

Template by:
Free Blog Templates