Sabtu, 24 April 2010

I Lost my mind!!

Sesaat menyadari kalau ternyata hidup bermuram durja itu lebih sulit dihadapi dibandingkan hidup bersemangat di ala "kukuruyuk".

Sangat ingin menemukan tempat baru, dimana aku dapat bertemu dengan keadaan baru. aku bingung mencari tempat persembunyian baru, aku bingung dimana dapat merenovasi kembali "otak-ku", semakin aku berusaha melupakannya semakin ingat, semakin memendamnya semakin nyata terlihat garis kekecewaan dalam diri. sehingga efeknya melukai orang-orang yang disekitarku.

Dengan tulus kukatakan, aku benar-benar minta maaf buat "Mumu" karna telah membuat keadaan menjadi membingungkan. benar-benar sangat bingung apa yang harus kuceritakan, dari mana harus memulai.

Semakin aku pikirkan semakin aku bisa hilang akal sehat. maaf-kan aku MuMu!!!

0 komentar:

Template by:
Free Blog Templates