Kamis, 01 Januari 2009

Aku manusia,,,






Tuhan, aku khawatir akan kehidupanku dimasa yang akan datang,,,
Padahal Engkau pernah mengatakan padaku:”mengapa engkau gelisah dan khawatir? Bukankah sudah kukatakan padamu, bahwa kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab Tuhan, Allahmu, menyertai engkau, kemanapun engkau pergi. Tidakkah kau percaya padaku lagi? Aku, Tuhanmu, sangat mencintaimu, anakku, Aku tidak akan meninggalkanmu sendiri”
Tuhan,,,
aku gundah gulana, aku takut, dan aku khawatir,
saat sesuatu hal yang aku inginkan tidak terjadi, semakin menunjukkan bahwa aku lemah, aku terbatas, dan aku hanya manusia…

Tuhan,,,
aku tidak ingin menjadi pengemis, yang hanya meminta, meminta dan meminta pada-Mu, tanpa ada usaha,, tapi aku mau meminta dan berusaha,,,
aku mencoba memahami apa yang Engkau mau dariku,,
Kau mengasahku, menempa, memilih dan membentukku, untuk menjadi sesuatu yang berharga dan bernilai tinggi.

Tuhan,,,
Terkadang aku melihat waktu berhenti,
Terkadang aku melihat waktu begitu cepat berputar,
Terkadang waktu berputar normal.

Tuhan,,,
Sesaat aku ingin menari-nari dengan-Mu, aku rindu dapat berdansa dengan-Mu lagi, aku rindu dapat bercerita dengan-Mu lagi, aku rindu Engkau memelukku lagi dalam lengan-Mu yang penuh kasih dan damai.
Tuhan,,,
aku hilang,,,aku remuk,,,aku rusak,,,
tapi kalau bukan karena Engkau yang memberi kekuatan dan semangat kehidupan, pasti tubuh ini sudah menjadi debu.

0 komentar:

Template by:
Free Blog Templates