Jumat, 23 Januari 2009

Memoirs my diary 2008,,,, part I

31 Desember 2007
Bandung, 17.00 wib


aku mempunyai sebuah cerita yang bagus, yang ternyata banyak ditemui di buku-buku spiritual dan motivasi...
mungkin kamu belum membacanya?
ini dia....(selamat membacaaa...)


Aku bermimpi....
Dalam mimpiku, aku dibawa malaikat sorga jalan-jalan berkunjung kekantornya di sorga.....
Saat aku sampai, aku terkejut....
Aku takjub,,,
Aku terkesima...
Dalam hati aku berkata “ wow....”
Aku melihat begitu banyaknya malaikat-malaikat yang sedang bekerja, mereka benar-benar sibuk sekali....
Dan saat kusadari, ternyata mereka bekerja dengan berkelompok dan berbagi tugas..
Malaikat kelompok I : bagian mencatat permohonan-permohonan manusia.
Malaikat kelompok II : bagian pengepakan permohonan-permohonan, berkat, anugerah kepada manusia.
Malaikat kelompok III : bagian pengiriman permohonan-permohonan, berkat, anugerah kepada manusia.

Karena sangat banyaknya malaikat-malaikat yang begitu sibuknya, sungguhlah sangat menyolok sekali jika ada yang tidak bekerja...
dan,aku melihat di pojok ruangan ada satu malaikat yang sangat santai,bahkan dia tertidur pulas....
seolah dia tidak terburu-buru akan waktu atau tugasnya selesai atau tidak.
“kenapa dia tidak bekerja sementara malaikat yang lainnnya bekerja?” tanyaku karena aku ingin tahu, malaikat ini bekerja di kelompok apa....
Ternyata,
Malaikat ini bekerja di bagian pencatatan doa dan ucapan syukur manusia kepada Tuhan!

banyak manusia yang hanya meminta pada Tuhan tapi setelah menerima atau mendapatkan berkat dari Tuhan ternyata manusia lupa untuk bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan,,,

0 komentar:

Template by:
Free Blog Templates