Jumat, 23 Januari 2009

Memoirs my diary 2008,,,, part III

02 Januari 2008

Bandung, 16.55 wib

Dear God....
Satu hari ini kulalui dengan bangun tidur, nonton gosip, tidur lagi, bangun lagi, makan lontong, nonton lagi, makan cemilan lagi, nonton lagi dan terakhir aku maen game.....
Apakah sehat dengan pola hidup seperti itu?
Entahlah,
Aku hanya merasa lelah dengan pola hidup seperti ini...
Aku ingin Tuhan maafkan aku...
Karena aku hidup dengan tidak mengindahkan diri-Mu...

Dear God....
Sebenarnya aku hari ini kuliah....
Tapi aku sekarang masih di depan komputer...
Gak kuliah...
Gak ganti baju....
Hidup yang aneh....
Tuhan maafkan aku yang tidak mengindahkan perintah-Mu

Tuhan,
Kenapa kamu menurunkan hujan rintik-rintik yang panjang...???
Kucoba untuk mencari tahu, dan aku hanya menemukan jawaban...
Bahwa,
Engkau sedih karena aku hari ini tidak menyenangkan hati-Mu....
Maafkan aku Tuhan........
-dhorma-

19.58 wib
Bandung yang dingin

Tadi aku ketemu dengan krsitin dan rina...
Niatnya tadi aku mau beli jus... tapi gak jadi karna aku ketemu mereka jadinya aku makan bakso dengan mereka...
mmm..yummii...baksonya lezat...
sebenarnya lezat karena makannya bersama..jadi gak kerasa gak enaknya...
trus, aku ngapain lagi yah...
oh iyah... aku baca kisah-kisah sufi....
menarik...
dan itu sangat membuat pemahaman baru akan sudut pandang manusia selama ini...
adakah yang pernah membaca kisah-kisah sufi selama ini?
Sayang sekali jika banyak manusia yang tidak membacanya...

Ada satu pelajaran baru yang cukup jadi PR selamanya....
Yaitu.....
“Kritik diri sendiri,jangan kritik hal yang lain...”
Kalau salah katakan salah, kalau benar katakan benar...
jujur dong,,,

0 komentar:

Template by:
Free Blog Templates