Jumat, 23 Januari 2009

Memoirs my diary 2008,,,, part VI

Dear Diary,
03 Maret 2008
In Bandung

Malam ini dingin banget..
Aku gak tau kenapa aku selalu kurang bersahabat dengan yang namanya hujan..
aneh bangetkan?
Pernah kejadian dimana aku terperangkap dalam hujan....
Dan itu sangat mengesalkan...kenapa?
Karna kuku kakiku jadi begitu jorok dan bau..
Kakiku jadi basah dan jari-jarinya jadi gatal gara-gara airnya yang jorok..
Pokoknya ngeselin banget deh..
Dan terkadang gara-gara hujan ini membuat mood-ku jadi buruk..
Kasian aja ama orang sekitarku yang tadinya gak tau apa-apa jadi kecipratan emosi seorang dorma...
Tuhan...
Maafkan aku yang tidak mensyukuri akan anugerah-Mu akan hujan ini..
Anyway, aku tadi kuliah akuntansi manajemen...
Bayangkan saudara-saudara dosenku itu sangat pintar dan gaul abis, karena Cuma dia yang pakaiannya yang kalo kataku jangkis abis tapi lucu...
Dan sekedar informasi,kalo semester ini kuliahku parah banget kebanyakan ngitung-ngitung bikin otakku jadi soak...
Apanya yang mau jadi manejer...
Kuliahnya aja gak lulus..
Hiks,hiks,hiks....
“emak,aku gagal jadi anakmu yang mengemban tugas dan tanggung jawab saat kuliah....”
Hiks,hiks,hiks....
Kenapa bahasa inggris yang selalu digunakan saat kuliah?
Padahal mereka tinggal di Indonesia, napa jadi pake bahasa english?
Bete....
Hari ini aku nginap di rumahnya pipit, mudah-mudahan dia dengar aku ngetuk pintu rumahnya, soalnya bel rumahnya lagi rusak...
Hiks,hiks,hiks...
Satu hari ini aku jadi anak yang terlantar
Oh Tuhan,,,
Kasihanilah aku yang terlantar ini
Hiks,hiks,hiks...
Hiks,hiks,hiks...
Hiks,hiks,hiks...
Hiks,hiks,hiks...

0 komentar:

Template by:
Free Blog Templates